mitos lantai 40

workspace

ilustrasi ruang kerja

Selama tiga pekan telah bertengger di situs dalam jaringan, berita mengenai ruangan mewah berukuran setengah lapangan bola. Bahkan oleh sebuah situs, berita tersebut dikompilasi dalam dua balada masing-masing berjumlah 8 dan 9 halaman.

Dikabarkan bahwa ruangan mewah tersebut berfungsi sebagai ruang kerja kepala, untuk menerima tamu-tamu asing, dan tempat pertemuan privat dengan para pemangku kepentingan. Disebutkan pula bahwa ruangan tersebut memiliki fasilitas ruang kerja, kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, furnitur bergaya italia dan home theater. Ruangan ini berada pada lantai 40 di sebuah gedung pencakar langit yang terdapat di bilangan Kuningan Barat. Diperkirakan di lantai tersebut terdapat 3 ruangan mewah dengan masing-masing berukuran luas 1000 m2.

Telah banyak yang berpendapat mengenai ruangan mewah ini, asal muasalnya, komentar maupun rencana ke depan akan diubah dan difungsikan sebagai apa. Tentu saja perubahan itu diharapkan memberi manfaat yang lebih baik dan fungsional.
Tetapi ada hal yang menarik, spesifikasi gedung berlantai 57 itu kenyataannya memiliki rata-rata luas ruangan pada setiap lantainya hanya 2185 m2. Fakta yang lebih mengejutkan lagi adalah di gedung itu tidak ada lantai 40, sebagaimana tidak ada lantai berakhiran angka 4 seperti 4, 14, 24, dan seterusnya. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa berita mengenai ruangan mewah seluas 3000 m2 di lantai 40 tidak valid.

😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s