kuesioner harapan

optimisc Sesaat setelah dilantik pada November 2014 yang lalu, Kepala yang baru melakukan townhall perkenalan kepada semua pekerja. Pada kesempatan itu pula diedarkan kuesioner dalam rangka mendapatkan informasi dan tanggapan dari para pekerja mengenai keberadaan institusi. Terkumpul 513 responden yang terdiri dari 6 level jabatan. 60% lebih dari hasil kuesioner menyatakan hal positif mengenai institusi tempat para responden memperoleh nafkah utamanya. Hal-hal positif tersebut adalah:

  • 98% responden menyatakan yakin bahwa di masa depan, Indonesia memerlukan keberadaan lembaga yang berfungsi mengawasi operasi perminyakan di wilayah Indonesia.
  • 75% responden menyatakan kinerja lembaga yang ada saat ini masih bisa ditingkatkan secara signifikan.
  • 95% responden menyatakan masih berminat untuk tetap bekerja di lembaga tersebut.
  • 68% reponden menyatakan bahwa banyak hal yang bisa diperbaiki dari proses, cara kerja dan lain-lain untuk meningkatkan kinerja lembaga.
  • 96% responden menyatakan mampu untuk meraih kembali kepercayaan publik terhadap lembaga tersebut.

Hasil kuesioner ini secara umum menunjukkan optimisme yang besar pada para pekerja institusi dalam mengemban tugas mengawasi dan mengendalikan operasi perminyakan di wilayah Indonesia. Pernyataan rasa percaya diri untuk memperbaiki institusi dan mengembalikan kepercayaan publik, tentu saja bukan omong kosong. Statistik secara umum menyatakan bahwa 4 dari 5 Top Performer menyukai 75% aktivitas dalam pekerjaan mereka. Apabila hasil kuesioner yang sangat positif ini menjadi modal awal untuk kinerja terbaik, maka menjadi PR bersama organisasi ini untuk komitmen dan bahu membahu mewujudkan harapan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s